Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Perbaiki It or Leave It?

Perbaiki It or Leave It?

Oke, katakanlah Anda membuat tawaran pada properti sewa dan memerintahkan pemeriksaan. Atau, katakanlah bahwa Anda adalah penjual properti sewa yang sama dan pembeli memerintahkan inspeksi. Apa yang terjadi ketika pemeriksaan kembali dan ada beberapa temuan tentang laporan tersebut?

Itu tergantung pada tingkat cacat yang diidentifikasi dalam laporan. Beberapa hal yang perlu perhatian segera dan yang lainnya tidak. Bahkan, beberapa syarat yang harus diatasi sebelum pemberi pinjaman akan menempatkan hipotek pada properti. Sebagai contoh, jika inspektur mengatakan kebutuhan perbaikan atap dan penilai setuju, atap akan harus diganti sebelum kesepakatan dapat menutup. Atau mungkin rumah ini ditemukan unlevel dan pondasi perlu diperbaiki. Sesuatu seperti pekerjaan pondasi akan menghentikan pinjaman di jalurnya juga dan harus diperbaiki untuk pinjaman untuk pergi melalui.

Barang-barang lainnya dicatat dalam pemeriksaan yang tidak besar seperti perbaikan atap atau pekerjaan pondasi. Sebagai contoh, seorang inspektur dapat menunjukkan bahwa pemanas air panas tidak sampai ke kode saat ini. Ini tidak berarti pemanas air panas tidak bekerja, hanya saja konfigurasi saat ini tidak bertemu dengan standar saat ini. Ini adalah situasi yang sama dengan rumah-rumah tua atau dengan masyarakat yang terus-menerus memperbarui kode bangunan mereka.

Mungkin inspektur mengatakan bahwa pintu depan baru diperlukan. Jika pintu hanya perlu sedikit cat dan bekerja dengan baik, maka pintu depan bukan merupakan bagian penting dari pemeriksaan. Item lainnya ditemukan pada pemeriksaan yang mungkin tidak perlu segera ditangani bisa menjadi pembuangan sampah yang tidak bekerja atau lampu yang perlu diganti.

Negosiasi antara pembeli dan penjual akan paling selalu dipertimbangkan setelah pemeriksaan dilakukan. Dan apakah Anda pembeli atau penjual, memperhatikan kebutuhan kritis dan memiliki kesabaran dengan yang kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar