Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

5 Alasan Untuk Jadilah Homeowner sebuah, Ditambah Beberapa

5 Alasan Untuk Jadilah Homeowner sebuah, Ditambah Beberapa

Bertahun-tahun yang lalu saya memiliki rumah. Saya lagi pemilik rumah. Ada begitu banyak hal yang saya lupa menjadi penyewa selama 13 tahun terakhir.

Hal seperti:

Jika sesuatu istirahat (yaitu kran, jendela, laci, lemari, laci, dll) - saya harus memperbaikinya
Jika tirai, jendela layar, karpet, atau lantai kayu bisa hancur - Saya harus memperbaiki atau mengganti mereka
Jika kompor atau mesin cuci piring berhenti bekerja atau punggung atas - saya harus membuat mereka tetap
Saya bertanggung jawab untuk membersihkan, memperbarui, dan memelihara kolam renang
Jika lubang akan dimasukkan ke dalam pintu atau dinding, atau jendela patah - saya harus memperbaikinya atau menggantinya
Bahkan dengan semua hal ini yang saya harus memperbaiki atau mengganti, ada banyak, banyak manfaat dari menjadi pemilik rumah.
Seperti:

Saya dapat dimasukkan ke dalam peralatan (yaitu kran, kompor, mesin pencuci piring, dll) apa pun yang saya inginkan
Saya dapat mengubah warna cat atau dekorasi di setiap ruangan rumah yang saya inginkan
Saya dapat mengganti tirai atau menggantung tirai apapun yang saya pilih
Aku bisa merobek dinding, tambahkan dinding, bergerak outlet listrik, dan mengganti perlengkapan pencahayaan seperti yang saya sehingga memilih
Saya dapat merombak kamar mandi saya namun saya inginkan, atau ruang untuk hal itu
Apa pun yang saya ingin berubah, apa pun yang ingin saya lakukan, saya lakukan untuk rumah saya. Dan, melalui semua upgrade aku membangun ekuitas di rumah saya (jelas, selama upgrade dilakukan dengan benar).

Selain untuk ini (menakjubkan) alasan karena rumah, berikut adalah beberapa alasan untuk memiliki rumah:

Stabilitas - ini adalah satu besar bagi saya. Menciptakan suasana yang stabil untuk Anda dan keluarga Anda membantu mengurangi stres, memungkinkan Anda untuk membuat persahabatan tahan lama dalam komunitas Anda, memungkinkan Anda untuk menjadi aktif terlibat dalam kegiatan masyarakat dan layanan, dan memberi Anda rasa dari milik karena Anda tahu Anda akan berada di masyarakat dan daerah untuk waktu yang lama.

Prediktabilitas - jika Anda memilih pinjaman tetap, seperti yang saya lakukan, Anda akan tidak perlu khawatir tentang kenaikan tahunan pembayaran hipotek Anda, karena Anda akan ketika menyewa rumah. Namun, pajak properti, asuransi, dll dapat (dan kemungkinan akan) meningkat selama bertahun-tahun.

Keringanan pajak - YAY! Saya selalu suka keringanan pajak! Membeli rumah memungkinkan Anda untuk memotong pajak properti, beberapa biaya yang terlibat dalam pembelian rumah, dan bunga yang Anda bayar pada hipotek saat pajak.

Tabungan otomatis - ketika Anda menyewa rumah Anda membayar orang lain untuk membangun ekuitas di rumah mereka. Selain itu, Anda biasanya akan membayar lebih per bulan untuk menyewa dari Anda akan membeli rumah. Dalam kasus saya, pembayaran kredit saya (termasuk semua) hanya di bawah setengah dari apa yang saya sudah membayar untuk sewa tempat yang lebih kecil. Tabungan pasti!

Membangun kredit yang baik dan ekuitas - Anda membayar pembayaran hipotek Anda setiap bulan Anda akan penagihan kredit yang baik, dan ekuitas. Dan ketika Anda membuat upgrade ke rumah Anda (diperlukan atau ingin) Anda juga akan membangun ekuitas sebagai nilai meningkat rumah Anda.
Menakutkan seperti itu, aku sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini hidup saya dengan keluarga saya. Saya telah cukup beruntung untuk menemukan rumah yang memungkinkan saya untuk membawa orang tua saya dan kakak ipar saya. Satu keluarga besar! Nenek, Papa, dan Paman bisa merusak mereka besar anak-anak / keponakan / keponakan kapan pun mereka inginkan. Namun alasan lain untuk membeli rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar