Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Dallas - The Boom Kota Dengan Can Do Attitude

Dallas - The Boom Kota Dengan Can Do Attitude

Perjalanan saya ke Dallas pekan lalu adalah seperti menghirup udara segar dibandingkan dengan perasaan stagnan resesi di sebagian besar kota-kota lain. Dallas bukanlah kota kecil dengan lebih dari 1 juta orang yang tinggal di kota dan dengan lebih dari 6 juta di daerah metroplex Dallas-Fort Worth (4980 mil persegi). Hal ini diperkirakan tumbuh 10 juta orang pada tahun 2030. Ia masih memiliki sebuah kota kecil merasa sekalipun. Anda hanya perlu berkeliling selama beberapa menit untuk melihat rumah-rumah baru yang dibangun, perbaikan jalan utama dalam kemajuan dan berlimpahnya belanja, layanan dan restoran. Bahkan Dallas memiliki sebagian besar restoran per kapita dibanding kota AS lainnya!

Aku cukup beruntung untuk tinggal di North Dallas di Addison, hanya 30 menit dari bandara Dallas Fort Worth (bandara terbesar kedua di AS). Mengunjungi berbagai bagian sering Serikat, saya digunakan untuk bagaimana nyaman AS adalah untuk berkeliling dan bagaimana ramah orang-orang. Ini hampir seperti itu adalah hukum untuk membuat orang merasa diterima dan memperlakukan setiap orang dengan hormat. Tapi saya harus mengatakan, orang-orang yang saya temui di Dallas memiliki tingkat baru positif dan percaya diri, tanpa ego apapun. Media didorong pandangan Texas adalah topi koboi, sepatu bot dan Yeehaw! Namun pada kenyataannya tidak bisa lebih jauh dari kebenaran, disebabkan agak oleh migrasi bersih ke daerah sekitar 200.000 orang per tahun, dengan sebagian besar dari mereka berasal dari California, menipiskan penduduk Texas lahir dan dibesarkan. Faktor pendorong utama bagi orang-orang relokasi menjadi pekerjaan dan biaya hidup yang rendah.

Dallas Texas dan pada umumnya menawarkan lingkungan yang pro-bisnis, infrastruktur yang handal dan berpendidikan kolam tenaga kerja yang melimpah. Hal ini sudah rumah bagi perusahaan-perusahaan besar seperti Exxon Mobil, JC Penney, Texas Instruments, AT & T dan Wells Fargo. Cisco baru-baru ini membangun $ 1000000000 Data center hijau di Allen. Daerah ini Allen, Plano dan Richardson dikenal sebagai Silicon Prairie versi Texas Silicon Valley, dengan bagian dari daerah ini dikenal sebagai Telecom Koridor. Perkembangan 6,5 mil dan rumah bagi 600 perusahaan teknologi seperti AT & T, Ericsson, Samsung, Siemens dan HP Enterprise Services.

Kesehatan booming juga dengan $ 2 milyar pada rumah sakit baru yang dibangun di Dallas. Bagian dari total investasi $ 6 miliar pada rumah sakit, klinik rawat jalan dan konstruksi terkait kesehatan lainnya.

Pendapatan pajak penjualan meningkat rata-rata lebih dari 5% dari tahun ke tahun dengan penjualan kendaraan dan sewa koleksi oleh lebih dari 11% dari tahun ke tahun. Tingkat hunian ritel rata-rata lebih dari 85% dan meningkat, dengan lebih dari 1,2 juta kaki persegi ruang ritel yang ditambahkan setiap tahun.

Angka-angka pekerjaan sama-sama kuat. Selama resesi yang mencapai titik terendah pada bulan Desember 2009, Texas kerja turun lebih dari 422.000. Tapi dengan Desember 2011 itu telah pulih semua pekerjaan yang hilang dan kembali ke itu puncak pra-resesi sebesar 10,65 juta. Pada bulan Maret 2013 negara telah menambahkan tambahan 454.000 pekerjaan. Cara yang lebih dari rata-rata nasional, yang hanya ditemukan 67% dari pekerjaan hilang dalam resesi. Tingkat pengangguran Texas biasanya lebih 1% lebih rendah dari rata-rata nasional.

Harga rumah naik 6 persen dari tahun lalu, dibandingkan dengan rata-rata nasional sebesar 2 persen. Persediaan terus menurun dengan baru persediaan rumah makhluk pada rendah 20 tahun, terutama di bawah rentang harga. Pada kuartal kedua tahun ini harga rata-rata nasional untuk rumah keluarga tunggal adalah $ 181.500. Di Dallas-Fort Worth harga rumah rata-rata adalah $ 163.000. Namun pendapatan rata-rata rumah tangga di Dallas pada tahun 2011 adalah $ 55.546 dibandingkan dengan rata-rata nasional $ 50.502.

Melihat tahun-tahun sebelumnya angka melalui resesi, Dallas telah pulih. Iklim usaha dan kualitas hidup yang sangat baik dan pemerintah Texas berkomitmen untuk membangun infrastruktur, dengan keberlanjutan. Sebagai investor real estate, saya percaya Dallas merupakan badai yang sempurna untuk booming dan saya membeli real estate berikutnya akan di utara Dallas daerah. Saya juga akan merekomendasikan Dallas real estate untuk investasi real estate klien asing saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar