Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Keluarga Tunggal atau Duplex?

Keluarga Tunggal atau Duplex?

Anda telah membuat keputusan. Anda telah melihat nilai properti dipukuli turun selama bertahun-tahun dan sekarang tampaknya mereka hanya mungkin kembali perjalanan mereka. Dikombinasikan dengan suku bunga ultra-rendah dan Anda pikir Anda hanya mungkin siap untuk mencelupkan kaki Anda di pasar sewa. Tetapi yang merupakan pilihan yang lebih baik: duplex atau tempat tinggal keluarga tunggal?

Keduanya memiliki keuntungan mereka, tetapi pertimbangan pertama mungkin nilai jual kembali jika dan ketika Anda memutuskan untuk menjual properti investasi Anda? Rumah keluarga tunggal memiliki kolam potensi yang lebih besar dari pembeli. Ada banyak dari mereka, terutama karena orang-orang membeli rumah untuk tinggal di rumah pertama dan untuk menyewa kedua. Sebuah duplex biasanya diturunkan ke daerah-daerah di mana kepadatan penduduk yang tinggi, bangunan apartemen dan rumah kopel dan fourplexes yang diizinkan untuk dibangun. Kebanyakan kota memiliki pedoman yang ketat pada tempat duplex dapat ditempatkan. Anda akan memiliki waktu lebih mudah menjual dengan rumah keluarga tunggal.

Arus kas juga penting dan di kedua jenis properti Anda harus memiliki arus kas positif, itulah pertimbangan utama sewa apapun, kan? Perbedaan antara rumah keluarga tunggal adalah bahwa Anda akan memiliki satu pembayaran sewa dari penyewa Anda untuk menutupi hipotek, pajak dan asuransi dan utilitas terkait. Beban utilitas biasanya dibayar oleh penyewa menyewa rumah keluarga tunggal. Dan ketika penyewa pindah Anda memiliki beberapa arus kas yang serius untuk mengatasi.

Dengan duplex, sementara Anda masih memiliki pembayaran hipotek, utilitas dan pemeliharaan untuk mempertimbangkan, Anda memiliki dua penyewa membayar Anda setiap bulan dan jika salah satu penyewa meninggalkan setidaknya Anda memiliki parsial, jika tidak semua, pembayaran hipotek Anda tertutup setiap bulan.

Kedua opsi memberikan keuntungan dan mungkin hanya tergantung pada kesepakatan di tangan. Tetapi jika semuanya adalah sama, rumah keluarga tunggal mungkin taruhan Anda lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar