Total Tayangan Halaman

Minggu, 17 Mei 2015

Hunter Chase Rumah di Austin, Texas

Hunter Chase Rumah di Austin, Texas

Hunter Chase Homes

Mereka menawarkan berbagai manfaat yang cocok untuk setiap gaya hidup. Hunter Chase Homes hanya sebuah perjalanan singkat dari Austin, tetapi menawarkan kesendirian tenang dan damai daerah pinggiran kota.

Chase real estate Hunter memiliki banyak fasilitas. Beberapa di antaranya dua kolam renang untuk anak-anak untuk menikmati, serta dua lapangan voli luas. Rumput luas Chase real estate Hunter memudahkan Anda untuk meng-host barbeque atau pesta untuk Anda tetangga menyambut dan teman-teman. Ada juga pusat kebugaran terletak dalam lingkungan sehingga Anda dapat memenuhi lingkungan latihan Anda tanpa perjalanan panjang.

Hunter Chase Real Estate

Hunter Chase Rumah terletak di sebuah komunitas besar dengan teman-teman baru yang terletak di Austin. Komunitas ini memberikan pembeli rumah potensial kesempatan untuk menemukan tempat baru untuk menelepon ke rumah. Masyarakat terletak off Highway 183 dan McNeil dekat Northwest Austin real estate, dan merupakan lingkungan yang sangat diinginkan bagi calon pembeli rumah. Rumah ini juga hanya beberapa menit dari keindahan pemandangan Danau Travis.

Hunter Chase Rumah Dijual

Di Danau Travis, Anda dan keluarga Anda dapat menikmati indah matahari terbenam setiap malam, dan bersantai dan menikmati suasana tenang. Jika Anda sedang mencari cara yang lebih hidup untuk menghabiskan waktu Anda, komunitas ini juga terletak di sebelah perbelanjaan, makan dan pusat-pusat rekreasi. Dengan daftar besar ini fasilitas, tampaknya menjadi pilihan yang sederhana memutuskan untuk tinggal di rumah ini. Rumah ini dijual pasti akan memiliki sangat cocok untuk Anda. Terletak di Austin real estate, komunitas ini adalah di mana Anda berada.

Real estate ini juga terletak di lokasi yang sangat nyaman. Meskipun lingkungan yang relatif kecil memiliki pesona nyaman dan pedesaan, itu terletak dari pusat metropolitan utama Austin, Texas. Hal ini juga sangat dekat dengan jalan raya utama 183 dan McNeil. Meskipun Anda melibatkan diri dalam masyarakat menyambut, Anda juga akan menemukan bahwa rumah di sini terletak di sebelah restoran lokal yang fantastis dan toko-toko kopi.

Sekolah Terdekat

Menit dari Northwest Austin, rumah dijual terletak di superior Round Rock School District, yang menyediakan pasangan dengan lokasi yang besar untuk memulai keluarga mereka di distrik sekolah utama. Sekolah-sekolah yang terletak di dalam Round Rock School District mencakup kolam Springs SD, Live Oak SD, Deerpark Sekolah Tengah dan McNeil SMA. Keempat sekolah instansi berkinerja tinggi yang benar-benar akan membantu anak-anak Anda mengembangkan pendidikan mereka dalam lingkungan yang ramah. Round Rock School District melayani 45.739 siswa, dan merupakan lokasi yang ideal untuk anak-anak Anda untuk menjadi siswa bintang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar